Contoh Surat Pengunduran Diri Karyawan Kontrak

Ini Dia Contoh Surat Pengunduran Diri Karyawan Kontrak. Sebagai seorang karyawan kita memiliki hak untuk mengundurkan diri atau resign dari perusahaan, organisasi atau lembaga tempat kita bekerja. Baik sebagai orang upahan kontrak maupun karyawan tetap.

Membuat surat pengunduran diri bagi karyawan yang hendak resign termasuk hal wajib. Walaupun Anda tidak dikategorikan karyawan uniform.

Namun, walaupun begitu wajar saja ada hal yang harus Kamu perhatikan ketika akan mengundurkan diri dari perusahaan. Selain berbicara terlebih dahulu kepada pimpinan perusahaan, Dikau juga harus membuat contoh surat pengunduran diri.

Nah, di artikel kali ini saya akan memberikan contoh khusus untuk para pekerja ataupun karyawan kontrak yang ingin mengundurkan diri daripada perusahaan.

Untuk lebih jelasnya berikut ini aku berikan beberapa contoh surah pengunduran muncul karyawan prasetia, baik dengan sudah habis masa kontraknya atau bahkan yang tidak habis masa kontraknya.

Tiruan Surat Penundaan Diri Orang upahan Kontrak

Nah, bagi Anda yang mau membuat tembusan pengunduran bangun karyawan wasiat berikut ini akan saya berikan 2 tiruan surat penundaan diri karyawan kontrak nun sudah selesai masa kontraknya atau yang belum luruh masa kontraknya. Simak yuk!

Surat Penangguhan Diri Produsen Kontrak (Habis Masa Kontrak)

Bandung, 22 Februari 2020
Kepada Yth.
Kepala Bagian Keuangan dan Akuntansi
PT Sinar Jaya Terang
Di tempat

Dengan hormat bersama dengan surat ini, Saya ingin menyampaikan bahwa kami yang bertanda tangan di bawah ini:
Nama: Raihan Putra Kusuma
Tempat, tgl. lahir: Surabaya, 22 Maret1991
Jabatan: Staff Keuangan dan Akuntansi
Departemen: Uang dan Akuntansi
Bekerja sejak: 2012

surat resign resmi


Bermaksud mengajukan permohonan mengundurkan diri dibanding PT Sinar Jaya Terang. Adapun alasan saya menarik diri adalah karena sesuai dengan masa kontrak kerja saya sudah habis terhitung mulai tanggal 25 Februari 2020. Saya mengantarkan terimakasih & mohon maaf yang sebesar-besarnya kepada Ibu/Bapak Pimpinan, serta segenap direksi dan orang upahan PT Cahaya Jaya Tegas.
Demikian surah pengunduran diri ini aku buat secara benar serta tanpa paksaan. Atas segala kekurangan, kami mohon maaf sebesar-besarnya. Terimakasih atas waktu dan perhatiannya.

Surat Resign Resmi

Hormat saya,
Raihan Ananda Kusuma
Surat Pengunduran Diri Karyawan Kontrak (Belum Habis Masa Kontrak)
Sedangkan buat Anda dengan karyawan nun ingin surut namun belum habis perihal kontrak beserta perusahaan. Kamu bisa ikuti contoh tembusan pengunduran muncul karyawan prasetia sebagai berikut.

Bandung, 22 Februari 2020

Kepada Yth.
Kepala Potongan Keuangan dan Akuntansi
PT Sinar Terkenal Terang
Dalam tempat

Secara hormat rapi dengan surat ini, Aku ingin menyuntikkan bahwa aku yang berteken di bawah ini:

Sebutan: Raihan Darah daging Kusuma
Lokasi, tgl. wujud: Surabaya, 22 Maret1991
Tersara-bara: Staff Per-ekonomian dan Akuntansi
Departemen: Keuangan dan Akuntansi
Bekerja semenjak: 2012

Pendapat mengajukan tempahan mengundurkan diri dari PT Nur Jaya Zakiah. Adapun tanda saya mengundurkan diri adalah sebab harus pindah rumah ke Bengkulu. Berkaitan dengan penangguhan diri kami sebelum selesai masa wasiat, saya serahkan sepenuhnya kepada kebijakan pihak perusahaan. Beserta ini saya siap menerima konsekuensi apa pun yang ditetapkan perusahaan atas pengunduran bangun saya.

Demikian surat pengunduran diri ini saya buat dengan benar dan tanpa paksaan. Atas segala kekurangan, saya mohon maaf sebesar-besarnya. Terimakasih kepada waktu & perhatiannya.

Hormat saya,

Rengkuhan Putra Kusuma

Nah, itu dia kaum contoh surat pengunduran diri karyawan kontrak baik yang sudah luruh masa kontraknya atau terutama yang tidak habis tanda kontraknya. Semoga bermanfaat serta bisa Dikau jadikan referensi terbaik. Trims.

Label: tembusan pengunduran muncul, surat resmi

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *